Kamis, 07 Januari 2010

13 November 2009

aku ingin percaya kepadamu
tapi sulit sekali.
aku terus mencoba
tapi gagal & gagal.
berulang kali ketika sudah tumbuh sedikit kepercayaanku,
berulang kali juga kau meruntuhkannya.
apa aku terlalu erat menggengammu?

aku ingin, ingin sekali melihatmu terbang bebas
tapi aku takut sayapmu patah & kau terjatuh
maka aku terpaksa mengikatmu.

apa sebenarnya perasaanmu/

kadang aku begitu letih & lelah,
memberitahu hal yang sama kepadamu,
membiarkan emosiku tumpah untuk hal yang sama, dan terus berulang,
dan juga ketika menggenggammu seerat-eratnya.
tapi aku tidak tahu harus berbuat apa.
akalku habis karena sifatmu yang bagai bunglon,
yang berubah seiring waktu dan tempat.
aku seperti bertugas menebaknya.
aku sering gagal menebak maka aku bertanya,
tetapi kau malah jengkel.

mungkin aku harus berhenti untuk menjadi 'selalu' & membiarkan bebas saja ;(

Tidak ada komentar: